Kamis, 17 Oktober 2013

10 tempat rahasia di GTA san andreas

Tempat Rahasia : Hidden Pay n' Spray

Bengkel Pay n' Spray untuk beberapa alasan tidak dimasukan kedalam map, ini juga dikarenakan kesalahan besar yang ada didalamnya. Saat kendaraan Anda dimasukan kedalamnya, kamera akan mengikuti akan berada didalam bersama dengan kendaraan. Anda juga akan melihatnya sedang dalam proses pengecatan. Ada lagi kesalahan yang ada pada Bengkel Pay n' Spray yang satu ini. Dimana saat pintu tertutup ada tanah kosong yang cukup besar membuat Anda jatuh kedalamnya.


Tempat Rahasia : No Easter Eggs Here!

Setelah terbang ke puncak Bridge dengan harapan menemukan sesuatu yang spesial. Namun yang Anda temukan hanya pesan "There are no easter eggs up here. Go away." yang bisa diartikan menyuruh Anda untuk pergi dari sana, kaciann... ^_^"





Tempat Rahasia :  Some Bridge Facts

Dekat dengan Gant Bridge ada tanda berupa papan yang berisi beberapa fakta menarik seputar jembatan tersebut. Antara lain :
- Jembatan mempunyai panjang 159,7 meter
- Jalanan tergantung setinggi 60,3 meter diatas air
- [Coding] Jembatan mengandung 11 tekstur sebesar 1,27 megabyte




Tempat Rahasia : Actual Gant Bridge Cable

Ini sangat dekat dengan tempat sebelumnya (Some Bridge Facts). Ini merupakan bagian kabel yang digunakan untuk membuat Gant Bridge. Ada titik-titik yang berisi kata berikut :
"... Oooooh amazing!
That's mind blowing
Actually, no, it's simple physics and not really impressive ..."



Tempat Rahasia : Gant Bridge Visitor Info

Ada sebuah tanda yang berisi informasi berharga untuk para turis. Tanda ini bersebrangan dengan parkir mobil dan tempat diatas (Actual Gant Bridge Cable). Perlu diperhatikan, ada kesalahan disini dimana kaki CJ tenggelam kedalam tanah.





Tempat Rahasia : Self Pleasure Statue

Jika Anda masuk ke Plaza atau mall didaerah Los Santos, Anda akan menemukan patung ditengah kotak yang sedang melakukan onani. Patung disekitar terlihat sangat shock.



Tempat Rahasia : USS Numuntz Submarine

Ada kapal selam yang berada di tepi pantai. Kapal selam ini diberi nama USS Numnutz. Lokasi kapal selam besar ini adalah di San Fierro. Kapal selam ini tidak bisa dikendarai, kecuali jika sudah dimodifikasi dalam versi GTA Sanandreas PC. Kata Numnutz sendiri bisa diartikan sebagai numb nuts yaitu kata yang digunakan untuk orang yang dianggap mempunyai IQ Jongkok atau dibawah rata-rata.

GTA USS Numnutz



Tempat Rahasia : R.I.P Opposition Gravestone

Nisan Musuh
Ini ditemukan pada monumen perang yang terletak pada wilayah San Fierro dekat Hippy Shopper. Pada bagian atas dari monumen perang, akan terlihat nisan yang bertuliskan "R.I.P Opposition 1997-2004". Hal ini merujuk kepada perusahaan game saingan yang berusaha membuat game yang lebih baik sejak perusahaan Rockstar membuat seri GTA yang pertama pada tahun 1997.



Tempat Rahasia : "Not Welcome" Mat

Tidak Selamat Datang
Pada misi terakhir, pada bagian pintu menuju ke Smoke's Crack Palace akan ada sebuah matras atau keset pada bagian lantai. Yang unik adalah keset tersebut bertuliskan "Not Welcome" yang diartikan "Tidak Selamat Datang" hadeh.... -_-"






Tempat Rahasia : Marital Arts


Marital ArtsYang kita tau seni bela diri dalam bahasa inggris adalah Martial Arts. Tapi gak dengan salah satu tempat bela diri yang satu ini. Jika dilihat lebih dekat, akan terlihat nama asli dari tempat ini yaitu Cobra Marital Arts. Marital ini bisa diartikan sebagai status pernikahan. Ternyata orang bule suka main plesetan juga ya...

3 komentar:

  1. klo di peta lokasi kapal selamnya di mana

    BalasHapus
  2. Coba kamu datang ke zero's shop dan pakai sniper pasti nanti ada kaset gta vice city

    BalasHapus